Gambar Selimut

Banyak yang nanya kenapa sih setiap kali aku beli selimut di @butikceria itu selalu gambar selimut nya bagus-bagus dan bahannya pun adem-adem bikin susah moveon dari selimut ini gitu. Baiklaaaaaaaaa, akan aku jelaskan. Jadi kenapa aku tetap berlangganan setia beli selimut gambar di @butikceria karena salah satunya yg ngga bikin bosen itu adalah banyaknya pilihan. Teruuuus nihhh yaaa, pertama kali kita ke @butikceria itu setelah pembayarankan selalu dapat struk pembelanjaan gitu yakaaaan, nah nanti tuh dijelasin sama si mba mba kasirnya bahwa di struk tersebut ada nomor telfon yg tercantum, jadi kalo mau nanya perlengkapan rumah tangga pun lewat via whatsapp BISA banget ceuuuuuuu dan respon juga gercep lagi yakan (gerak cepat).

Ngga Cuma itu aja ceu, kalo kita udah whatsapp’an sama adminnya, nomor udah di save juga pasti untuk gambar selimut motif baru, comingsoon atau sampe yg promo niiiiihhh biasanyakan cewe-cewe tuh seneng gitu yaaa kalo ada promo harga yakaaaan, nah itu tuh PASTI DI INFOIN ceeeuuuu yaaaa lord pengen nangis dah aqutu, kalo promo pas banget lagi duitnya ngepassss kan gimanaaa gitu yaaaa. Tapi BISA MINTA TOLONG UNTUK DI KEEP’in dulu gitu buat kitaaaa, asliiiiiii.

Untuk gambar selimut banyak variasi dari mulai gambar selimut motif anak, dewasa atau bahkan sampai ke yg sudah berumur pun ADA, nunggu apalagi ?
nunggu review aku lagi yyaaaaaa, emmm nanti yaaa aku beli gambar selimut yg sudah aku pesan dan itu comingsoon. Jadi harap menunggu, see you.

Leave a Reply

Your email address will not be published.