Selimut Murah

Wah parah neh! gue lagi ketagihan banget tidur pake selimut murah dari @butikceria selain harganya yg bisa grosiran menurut gue, ini rasanya pas dan adem banget untuk kalian yg penganten baru, dan khususnya gue sih yg masih single’lillah gitu. Biar bisa nutupin muka dengan bahan yg halus supaya ga bisa liat apalagi ngintip-ngintip si penganten baru itu tttuuuuuu, Pfffffttt~

Dipakenya juga ngga pas lagi cuaca dingin aja gengs, pas lagi cuaca low juga langsung berasa bilang “ADEM BANGET YA ALLAH KAYA PELUKAN MANTAN”. cocok banget pokoknya buat nemenin perjalanan atau nemenin pas lagi ngga ngapa-ngapain dikamar.

Selain selimut untuk di pakai dan di pajang sehari hari dikamar apalagi di lemari, di @butikceria juga menyediakan selimut hotel, selimut kost , selimut asrama dan selimut lainnya. Tanya aja udah, adminnya baik bener kaya bawang putih. Cuuuussss!!

Gengs, JUST INFO AJA NIHHHHHH di @butikceria juga ngga cuma jual selimut murah yg harga grosiran aja lho, tapi juga jual sprei, jual handuk dari mulai handuk sport sampai handuk pantai, waaaaahhhh paraaaah sihhhhhhhh. Harus banget datang buat bikin seserahan pake handuk di @butikceria kereeeen sih asleeeeeeeeee.

Nah untuk pemesanan bisa langsung datang ke aja nih ke @butikceria di jalan ruko griya aviva menjangan raya pondok ranji ciputat, tangerang selatan, buka tokonya itu seperti jam kerja yaa, dari jam 09.00-17.00 wib. Telfon dulu untuk memastikan toko itu buka atau tidak, ya namanya halangan kita ngga ada yang taukan ya HEHE

Leave a Reply

Your email address will not be published.